Farhat Abbas dan Regina Saling Hujat di Twitter

Farhat dan Regina

Farhat Abbas dan Regina selama ini selalu tampil kompak dan mesra di hadapan publik, namun baru-baru ini pasangan yang disebut-sebut sudah menikah siri itu mendadak bertengkar di media sosial dan saling hujat. Ada apa sebenarnya?

Beberapa waktu lalu, Regina tiba-tiba memposting kalimat pedas melalui akun Twitternya. Seolah menyindir Farhat Abbas yang suka mencari sensasi, Regina mengatakan bahwa hanya orang stres saja yang suka menikmati caci maki orang lain.

“Org yg senang dibully dan menikmati caci maki namanya org stressss,” kicaunya. “Dibully koq bangga??”

Farhat yang sepertinya merasa tersindir akhirnya langsung membalas. Tanpa segan-segan, Farhat seakan-akan menuding Regina sebagai wanita gila.

“Memilih hidup sendiri tanpa seribu wanita dan seribu masalah wanita,” ujar Farhat. “Kalo punya isteri gila, mending kita masuk rumah sakit jiwa deh,,, daripada kita diteriakinnya gila.”

Tak sampai di situ saja, baik Farhat maupun Regina terus bertengkar dan saling sindir di media sosial. Sementara itu, perseteruan ini sendiri tentu saja menarik perhatian para netizen.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa pasangan yang dulunya mesra ini mendadak bertengkar. Namun rupanya tak sedikit pula netizen yang senang dan bersyukur karena Regina dianggap ‘sadar’ dan mulai meninggalkan Farhat Abbas.

“Mba regina …. Ini baru cantikk, alhamdulilah mba regina disadarkan oleh Allah.. Jangan deket2 lg si sstres FA ya mba :),” kata seorang netizen dengan akun @balqis_ayunda.

Advertisements
Farhat Abbas dan Regina Saling Hujat di Twitter | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better