Fans Minta Hacker Retas Twitter Jessica Vania JKT48

Jessica Vania

Twitter @jcvanjkt48 diminta untuk diretas. Akun mikroblog milik Jessica Vania, satu member JKT48 itu mendapat request untuk di-hack. Itulah permintaan satu fans galau yang mengirim email ke hacker kenamaan Indonesia, Jim Geovedi.

Dalam satu surat elektronik yang dilayangkan ke ‘mantan hacker’ itu, sang fans meminta untuk meretas Twitter miliki Jessica Vania. Pertanyaannya, apa alasannya? Berikut nukilan isi email yang dikirim oleh sang fans:

“Saya punya satu permintaan sama kakak. Tolong kak retas akun twitter @jcvanjkt48. Saya ini fans berat jkt48 tapi 3 hari lalu ada salah seorang anggotanya yang ketahuan memiliki pacar selama 17 bulan! Yang dimana aturan mutlak jkt48 adalah anggotanya tidak boleh pacaran.”

Email ini kemudian diunggah tangkap gambarnya ke linimasa oleh Jim Geovedi. Ia menulis tajuk ‘random email of the week’. Surat elektronik itu dikirim tertanggal 21 oktober dan langsung disambut sejumlah reaksi oleh para pengikut Jim.

Permintaan yang dialamatkan ke Jim hampir serupa dengan apa yang diterima oleh Kevin Mitnick, satu hacker legendaris. Via Twitter ia munujukkan request satu mahasiswa Indonesia yang ingin situs kampusnya diretas untuk tujuan tertentu.

Advertisements
Fans Minta Hacker Retas Twitter Jessica Vania JKT48 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better