Fanny Ghassani Ungkap Alasan Pernikahannya Dibatalkan

fanny_ghassani

Fanny Ghassani sedianya akan menikah dengan Victor pada tanggal 31 Januari 2015 lalu. Sayangnya, pernikahan itu batal dilaksanakan. Fanny yang sudah terlihat lebih tegar itu mengungkapkan jika beberapa hari sebelum pernikahannya dilangsungkan, keluarga Victor berubah pikiran.

Rupanya, pihak RT dan RW di tempat Victor tinggal tidak bersedia mengeluarkan surat karena saat itu Victor tidak mendapatkan ijin dari orang tuanya untuk menikah dengan Fanny. Pembatalan itupun akhirnya diterima Fanny demi menjaga harga diri keluarganya.

“Permasalahannya dari keluarga seberang, enggak tahu masalahnya apa,” ungkap Fanny ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

“Masalahnya apa saya enggak tahu. Pihak sana enggak mau kita nikah intinya. Mama saya kan punya harga diri ya. Mama bilang, kalo enggak ya mundur dulu, atau memang batal. Masa nikahnya enggak resmi di mata hukum kalau mau dilanjutin?” lanjutnya.

Fanny mengaku sempat mengalami stress pasca kejadian tersebut. Pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ itu bahkan sempat menutup diri. Namun, kini ia berusaha ikhlas menerima kenyataan pahit itu.

“Sebulan pasca batal nikah aku enggak mau ketemu siapa-siapa. Sempat stress. (Sekarang) Udah dua bulan makanya ngobrolnya santai. Kalau misalnya ketemu dua minggu setelah batal, pasti mata saya masih segede bola basket. Sekarang sudah ikhlas,” tuturnya.

Saat ini, Fanny mengaku hubungannya dengan Victor masih baik-baik saja pasca kejadian batalnya pernikahan mereka. Meskipun harus menanggung malu, namun ia tak ingin bermusuhan dengan Victor dan keluarganya.

Advertisements
Fanny Ghassani Ungkap Alasan Pernikahannya Dibatalkan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better