Facebook Rilis Hello for Android, Ini Fiturnya

Hello for AndroidHello for Android

Jejaring sosial Facebook secara resmi telah meluncurkan aplikasi Hello for Android yang sebelumnya telah ramai diperbincangkan. Apa sebenarnya aplikasi Hello for Android ini? Hello for Android adalah aplikasi dialer alternatif buatan Facebook yang memberikan sejumlah fitur tambahan dan integrasi data dari jejaring sosial.

Secara umum, Hello for Android ini adalah aplikasi dialer alternatif yang mengintegrasikan data dan informasi dari jejaring sosial Facebook. Dukungan integrasi dengan Facebook memungkinkan pengguna lebih mudah mendapatkan informasi mengenai orang-orang yang menelepon. Pengguna juga dapat dengan mudah memblokir panggilan yang tak diinginkan melalui Hello for Android.

Cara kerja aplikasi Hello for Android dapat digambarkan dalam skenario yang sering terjadi. Ketika pengguna menerima panggilan atau telepon, maka Hello akan menampilkan informasi mengenai si penelpon berdasarkan profil Facebook-nya. Tentunya informasi ini akan tampil jika pengguna telah berbagi informasi melalui Facebook sebelumnya.

Hello for Android juga memudahkan pengguna untuk membuat panggilan karena aplikasi ini memungkinkan pencarian berdasarkan bussiness card dan nama. Pengguna juga dapat dengan mudah memblokir panggilan melalui Hello for Android. Nantinya, nomor yang diblokir akan langsun masuk voicemail tanpa membuat smartphone berdering.

Hello for Android tidak hanya memudahkan untuk memblokir nomor individu, tetapi juga dapat memanfaatkan data dari jutaan pengguna untuk mencari tahu dari mana panggilan yang kemungkinan berasal dari telemarketer, scammers, atau orang lain yang mungkin tidak ingin diterima panggilannya.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (22/04/2015), Hello for Android sudah tersedia untuk di-download di Google Play Store.

Advertisements
Facebook Rilis Hello for Android, Ini Fiturnya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better