Ezra Miller Terpilih Perankan Superhero ‘The Flash’ Versi Layar Lebar

ezra-miller-the-flash (1)

Episode awal serial televisinya baru saja dirilis beberapa waktu lalu, namun ‘The Flash‘ kini sudah dipastikan akan beraksi juga di layar lebar.

Jika dalam serial televisinya peran ‘The Flash‘ diperankan oleh Grant Gustin, ternyata aktor yang berbeda akan ditampilkan di versi film solo-nya kelak.

Aktor tersebut tak lain adalah Ezra Miller, bintang yang banyak menuai pujian berkat perannya dalam film ‘We Need to Talk About Kevin’ dan ‘The Perks of Being Wallflower’ bersama Emma Watson.

Kevin Tsujihara, CEO Warner Bros telah resmi mengumumkan keterlibatan Miller di film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini.

Miller yang masih berusia 22 tahun dan memiliki karakter wajah yang unik dan karismatik dinilai cocok untuk memerankan superhero dengan kekuatan berlari super-cepat tersebut.

Tak hanya akan tampil di ‘The Flash‘, Miller juga sudah dipastikan akan turut digabungkan dengan rekan superhero DC Comics nya yang lain dalam film Justice League.

Seperti juga serial televisinya, film layar lebarnya masih akan mengisahkan kembali sejarah saat seorang ilmuan bernama Barry Allen yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super bisa berlari secepat kilat dan bertransformasi menjadi superhero pembela keadilan.

Anda yang sudah tak sabar ingin menyaksikan filmnya yang baru tayang 4 tahun lagi, sepertinya bisa mengikuti serial televisinya terlebih dulu yang sudah ditayangkan di channel CW mulai tanggal 7 Oktober 2014 lalu.

Ezra-Miller-The-Flash

Advertisements
Ezra Miller Terpilih Perankan Superhero ‘The Flash’ Versi Layar Lebar | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better