EXO Call Me Baby Ditonton Hampir 7 Juta Orang Dalam Waktu 3 Hari!

exo_call_me_baby_704

Boyband asal Korea, EXO kembali menggebrak dengan video klip terbaru mereka, ‘Call Me Baby’ yang langsung menjadi pusat perhatian dan mampu menarik hampir 7 juta view dalam kurun waktu hanya 3 hari sejak dirilis oleh akun resmi SMTOWN di Youtube.

Boyband yang merupakan gabungan antara cowok – cowok keren Korea dan Cina, EXO lagi – lagi mampu menggebrak pasar K-Pop dunia dengan video klip terbaru mereka, ‘Call Me Baby’. Dalam video klip tersebut, Tao dkk tampil fresh dengan alunan musik yang ringan namun tetap asyik di dengar.

Tak hanya itu, di video klip kali ini, EXO tak hanya menyuguhkan musik yang berkualitas, tetapi juga penampilan para member yang sengaja di zoom sendiri – sendiri. Mereka melepaskan aegyo masing – masing untuk memikat hati para fans.

Comeback EXO memang selalu ditunggu – tunggu oleh para EXO-L, sebutan untuk fans EXO. Terlebih karena dalam grup, mereka telah ditinggalkan oleh dua orang anggota mereka, Kris dan Luhan yang memilih untuk hengkang dari agensi SM Entertainment. EXO terus menerus didera isu perpecahan. Terakhir, selentingan kabar mengatakan jika Tao pun akan mengikuti jejak Kris dan Luhan untuk keluar dari EXO. Namun tampilnya Tao di video klip ‘Call Me Baby’ ini seolah menjadi bantahan terhadap kabar tersebut.

Semakin penasaran? Yuk nikmati video klipnya yang dibuat versi Korea dan Cina berikut ini.

Advertisements
EXO Call Me Baby Ditonton Hampir 7 Juta Orang Dalam Waktu 3 Hari! | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better