Everstore, Toko Aplikasi Android Persembahan Evercoss

Everstore

Evercoss tidak hanya ramaikan pasar ponsel pintar Android Tanah Air saja namun juga pasar aplikasinya. Lewat Everstore, Evercoss hadirkan toko aplikasi Android bagi pengguna mereka. Seperti apa?

Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo enggan jika apa yang dilakukan Evercoss disebut sebagai sebuah persaingan. Ia lebih tepat jika menyebutnya sebagai bagian yang melengkapi.

“Di sini (Everstore) aplikasi-aplikasi dari Indonesia punya highlight sendiri. Jadi lebih mudah dicari,” kata dia belum lama ini.

Ditambahkannya, apa yang dilakukan Everstore berbeda dengan toko aplikasi global. Sebab, pemain global tidak memberi prioritas pada porsi lokal. Evercoss sendiri menggandeng Baidu untuk Everstore.

Patut diketahui jika Everstore telah miliki lebih dari 500 ribu aplikasi. Ratusan ribu aplikasi tersebut didukung oleh jaringan distribusi untuk aplikasi mobile dengan jumlah distribusi aplikasi yang diklaim lebih dari 300 juta tiap hari.

Andalkan slogan Glocal Apps, Evercoss ingin hadirkan toko aplikasi berbasis lokal namun dengan kualitas yang global. Yang menarik adalah sistem pembayaran untuk membeli aplikasi berbayar.

Umumnya user Indonesia masih belum terbiasa dengan ekosistem pembayaran kartu kredit. Evercoss mengamini hal itu dan sistem pembayaran yang ada akan disesuaikan dengan kebiasaan orang Indonesia.

“Selama ini kan toko aplikasi biasanya pake kartu kredit. Pengguna kita rata-rata tidak punya kartu kredit. Everstore punya fasilitas untuk membelinya via potong pulsa yang lebih memudahkan,” imbuh Janto.

Advertisements
Everstore, Toko Aplikasi Android Persembahan Evercoss | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better