Evercoss One X Android One Laris Manis di Pasar

Evercoss One XEvercoss One X

Smartphone Evercoss One X yang mengusung platform Android One ternyata laris di pasaran. Merek lokal populer ini mengklaim bahwa animo masyarakat terhadap smartphone Evercoss One X ini sangat tinggi dan puluhan ribu unit telah terjual. Beberapa wilayah sempat mengalami kekurangan stok karena tingginya permintaan pasar.

“Di Roxy Mas, Mal Ambassador, ITC Cempaka Putih serta di kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Semarang, One X sempat kekurangan stok, barang habis karena tingginya permintaan pasar. Keempat wilayah tersebut merupakan pasar potensial Evercoss One X dan menjadi lumbung penjualan,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss, seperti yang dilansir dari Detik (14/04/2015).

Ponsel cerdas Evercoss One X hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci. Evercoss One X ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru yang mendapat jaminan update dari Google.

Performa yang ditawarkan Evercoss One X ini serupa dengan smartphone Android One lainnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6582M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Tak hanya itu, Evercoss One X ini mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Smartphone Android One ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1700mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone Evercoss One X dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Evercoss One X ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Advertisements
Evercoss One X Android One Laris Manis di Pasar | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better