Evercoss A7K Harga 780 Ribu, Desain Mirip BB Porsche

Evercoss A7KEvercoss A7K

Evercoss A7K adalah smartphone terbaru yang membidik kelas bawah dengan harga Rp 780 ribu. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss A7K adalah desainnya yang mirip dengan BlackBerry Porsche yang mewah.

Secara umum, spesifikasi yang dkiusung oleh Evercoss A7K ini sedikit di bawah seri Evercoss A7F. Meski demikian, desain Evercoss A7K ini tampak jauh lebih menarik. Vendor lokal ini menghasirkan Evercoss A7K dalam beberapa varian warna, yakni Black Grey, Black Silver, dan White Silver.

Smartphone Evercoss A7K dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar 218 piksel per inci. Sayangnya, Evercoss A7K masih mengandalkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang sudah mulai tertinggal.

Sektor performa, smartphone Evercoss A7K ini setara dengan Evercoss A7F yang mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400. Spesifikasi yang sama membuat kinerja yang ditawarkan Evercoss A7K ini setara dengan Evercoss A7F.

Evercoss A7K dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga dapat menampung lebih banyak foto atau video. Konektivitas, Evercoss A7K didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Sisi kamera, Evercoss A7K mengandalkan kamera utama dengan resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Evercoss A7K disokong baterai berkapasitas 1450mAh untuk mencukupi kebutuhan daya sehari-hari.

Advertisements
Evercoss A7K Harga 780 Ribu, Desain Mirip BB Porsche | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better