Evercoss A7F, Android Dual Core Seharga 800 Ribu-an

Evercoss A7FEvercoss A7F

Belum lama ini Evercoss telah merilis smartphone baru yang membidik pasar entry-level, yakni seri A7F. Smartphone Evercoss A7F ini dijuall dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 800 ribu-an saja. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, Evercoss A7F ini menawarkan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya.

Evercoss A7F hadir dengan desain yang berbeda dari kebanyakn smatphone Android dengan sudut yang lebih tegas. Bagian belakang Evercoss A7F terdapat lubang kamera dan speaker grill yang cukup besar. Evercoss A7F tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, White, Grey, dan Blue.

Smartphone Evercoss A7F dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan layar 218 piksel per inci. Evercoss A7F menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang kini mulai tertinggal dengan kehadiran Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, smartphone Evercoss A7F mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400. Kinerja yang ditawarkan oleh Evercoss A7F ini tak jauh berbeda dengan smartphone lain di kelasnya.

Sisi kamera, Evercoss A7F mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Evercoss A7F disokong baterai berkapasitas 1500mAh untuk mencukupi kebutuhan daya sehari-hari.

Konektivitas, Evercoss A7F didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Smartphone Evercoss A7F dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB untuk menampung file-file multimedia.

Advertisements
Evercoss A7F, Android Dual Core Seharga 800 Ribu-an | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better