Evercoss A66B Andalkan Frame Metal, Harga 1,2 Juta-an

Evercoss A66BEvercoss A66B

Evercoss A66B telah diluncurkan ke pasar Indonesia dengan mengandalkan frame metal yang kokoh dan desain yang cukup elegan. Smartphone Evercoss A66B ini dijual dengan harga Rp 1,2 juta-an dan menjadi pesaing tangguh bagi Samsung Galaxy V, Asus Zenfone 4, dan Sony Xperia E1. Evercoss A66B ini juga didukung oleh spesifikasi yang cukup baik di kelasnya.

Desain smartphone Evercoss A66B ini memngingatkan kita dengan Huawei Ascend P6 dan Ascend P7 yang yang terinsoirasi oleh iPhone 5. Dukungan frame berbahan metal membuat Evercoss A66B terasa mewah dan elegan. Evercoss A66B tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Smartphone Evercoss A66B dibekali dengan layar sentuh yang lebih kecil dari seri A7V yang baru dirilis ke pasar, yakni 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Sayangnya, Evercoss A66B ini masih menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang mulai tergerus oleh Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, smartphone Evercoss A66B cukup bertenaga di kelasnya dengan mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP.

Evercoss A66B mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Evercoss A66B disokong baterai berkapasitas 1600mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Konektivitas, Evercoss A66B didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Smartphone Evercoss A66B dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB untuk menampung file milik pengguna.

Advertisements
Evercoss A66B Andalkan Frame Metal, Harga 1,2 Juta-an | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better