Evan Dimas Tanpa Beban Perkuat Timnas Indonesia Senior

evan dimas timnas indonesia senior latihan

Alfred Riedl telah memasukkan nama Evan Dimas Darmono sebagai salah satu pemain Timnas Indonesia yang dibawa ke ajang AFF Cup 2014. Evan Dimas, yang sebelumnya menjabat kapten di Timnas Indonesia U19, mengaku tidak terbebani memperkuat Timnas Indonesia senior di turnamen bergengsi seperti Piala AFF 2014.

“Terbebani sih enggak. Cuma saya harus menikmati semua, apapun keputusan pelatih harus saya terima. Masuk enggak masuk saya harus terima. Tapi ternyata Alhamdullilah saya bisa masuk,” ujar Evan Dimas beberapa waktu lalu.

Evan Dimas pun bertekad akan memberikan yang terbaik untuk tim Garuda di Piala AFF 2014 nanti. Gelandang muda paling berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini itu pun sudah mendapatkan restu dari sang ibunda.

“Ya, tentu ingin menang. Buat apa saya main jika tidak ingin menang. Kerja keras, Insya Allah bisa. Ibu merestui dan memberi pesan agar berhati-hati dan jangan lupa shalat,” ungkap pemain milik Persebaya Surabaya ini.

Di Timnas Indonesia senior, Evan Dimas telah membuktikan kemampuannya dengan menyumbangkan 1 gol saat tim Merah Putih menggasak Timor Leste di laga ujicoba beberapa waktu lalu. Alfred Riedl pun mengungkapkan alasannya mengapa memasukkan Evan Dimas ke skuat AFF Cup 2014.

“Sederhana saja, Evan Dimas itu pemain yang bagus. Selain itu, dia juga pemain bertalenta. Saya percaya dia akan terus berkembang,” papar Alfred Riedl.

Advertisements
Evan Dimas Tanpa Beban Perkuat Timnas Indonesia Senior | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better