Evan Dimas Masuk Skuat Timnas Indonesia Senior AFF Cup 2014

evan dimas timnas u19 latihan

Dari 6 pemain Timnas U19 yang dipanggil Alfred Riedl bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia senior, hanya satu orang saja yang telah dipastikan masuk skuat untuk AFF Cup 2014 nanti. Pemain tersebut adalah gelandang muda berbakat yang juga kapten Timnas Indonesia U19, Evan Dimas Darmono.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl. Sedangkan lima pemain Timnas Indonesia U19 lainnya, yakni Maldini Pali, Hansamu Yama Pranata, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sitanggang, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, dan Hansamu Yama Pranata, hanya ikut latihan bersama timnas senior saja.

“Dari 6 mantan pemain Timnas Indonesia U19, hanya akan ada Evan Dimas yang masuk dalam 35 nama pemain untuk persiapan terakhir. Lima pemain lainnya di sini untuk membantu dan belajar bersama kami,” ujar Alfred Riedl.

“Kami beruntung mereka mau belajar dan berlatih. Kami tidak bisa melakukan pemusatan latihan hanya dengan 7 pemain,” lanjut pelatih asal Austria ini mengenai minimnya pemain Timnas Indonesia senior yang bergabung dengan pemusatan latihan.

Lantaran babak 8 besar ISL 2014 sedang digelar, Alfred Riedl memutuskan hanya memanggil 7 pemain senior, termasuk sejumlah eks pemain Timnas U23, untuk mengikuti pemusatan latihan, ditambah 6 pemain dari Timnas Indonesia U19 yang baru saja berlaga di putaran final AFC Cup U19 2014 di Myanmar.

Adapun 7 pemain tersebut antara lain Hamka Hamzah (bek), Muhamad Roby (bek), Rizki Rizaldi Pora (bek sayap), Bayu Gatra Sanggiawan (winger), Rizki Ramdani Lestaluhu (gelandang), Andritany Ardhyasa (kiper), dan Teguh Amiruddin (kiper).

Advertisements
Evan Dimas Masuk Skuat Timnas Indonesia Senior AFF Cup 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better