Evan Dimas Girang Cetak Gol di Laga Debut Timnas Indonesia Senior

Evan Dimas `

Evan Dimas Darmono menuai penampilan cemerlang di laga debutnya untuk Timnas Indonesia senior. Mantan kapten Timnas U19 ini tampil oke dan mencetak salah satu gol untuk kemenangan 4-0 yang diraih tim Garuda atas Timor Leste dalam laga ujicoba di Jakarta kemarin. Evan Dimas pun bersyukur dan berharap bisa masuk skuat utama Timnas Indonesia di AFF Cup 2014 nanti.

Dipasang sejak menit awal dan digantikan di babak kedua saat melawan Timor Leste, Evan Dimas langsung menyatu dengan para seniornya. Beberapa peluang pun diperoleh gelandang muda asal Surabaya ini hingga akhirnya sukses membukukan satu gol ke gawang Timor Leste yang dikawal oleh Ramon Maxanches pada menit 42.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan bermain dan bisa mencetak gol. Ada beberapa peluang yang saya dapatkan. Tapi memang belum rezeki saya,” ujar Evan Dimas usai laga kontra Timor Leste.

“Semoga saya bisa bermain di Piala AFF dan membawa Indonesia juara,” harap gelandang muda berbakat yang sebelumnya selalu menjadi andalan pelatih Indra Sjafri di skuat Timnas Indonesia U19 ini.

Penampilan menawan Evan Dimas pun mendapat pujian dari pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl. Pelatih asal Austria ini juga memberikan apresiasi positif terhadap Sergio van Dijk yang kembali unjuk gigi setelah sekian lama tidak memperkuat tim Merah Putih. Sergio van Dijk juga mencetak satu gol di laga kontra Timor Leste kemarin.

”Ya, Sergio van Dijk langsung ‘in’, dan Evan Dimas sangat bagus sama seperti apa yang dia peragakan di Timnas Indonesia U19. Keduanya bagus, adaptasi mereka bagus, seperti sudah lama bermain di timnas (senior),” papar Alfred Riedl.

Advertisements
Evan Dimas Girang Cetak Gol di Laga Debut Timnas Indonesia Senior | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better