Evan Dimas Bisa Melegenda Seperti Bambang Pamungkas

Evan Dimas Timnas U19

Evan Dimas saat ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda Indonesia yang paling berbakat. Kapten Timnas U19 tersebut bahkan diprediksi bakal menjadi pemain legenda tim Garuda seperti Bambang Pamungkas alias Bepe. Hal itu dikatakan kapten Timnas Indonesia senior, Firman Utina.

Sosok Evan Dimas di mata Firman Utina yang juga rekan dekat Bambang Pamungkas dinilainya sebagai pesepakbola muda terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Skill, fisik, maupun visi bermain, gelandang asal Surabaya itu dinilai sangat mumpuni. Terlebih, Evan Dimas saat ini telah dipanggil untuk turut memperkuat Timnas Indonesia senior asuhan Alfred Riedl.

Firman Utina pun tidak ragu menyebut Evan Dimas akan bisa seperti Bepe yang saat ini telah menjelma menjadi salah seorang pemain legendaris di kancah sepakbola nasional sekaligus salah satu pencetak gol terbanyak di Timnas Indonesia sepanjang masa. Firman Utina juga menyamakan Evan Dimas dengan Bepe yang sama-sama telah bersinar sejak usia muda.

“Dia (Evan Dimas) sangat layak (memperkuat Timnas Indonesia). Bepe (Bambang Pamungkas) saja dulu sudah main di Timnas Indonesia pada umur 19 tahun. Evan Dimas pemain bagus, bahkan salah satu gelandang bagus saat ini,” puji Firman Utina beberapa waktu lalu.

Gelandang senior yang kini memperkuat Persib Bandung ini pun berharap Evan Dimas konsisten dan terus mengasah kemampuannya. Firman Utina yakin, suatu saat Evan Dimas akan menjadi tulang punggung Timnas Indonesia senior dan diharapkan mampu mengantarkan tim Merah-Putih meraih prestasi di kancah persepakbolaan dunia.

“Saya kira, kalian (wartawan) juga berpendapat seperti itu. Mudah-mudahan dia bisa mempertahankan cara mainnya,” pungkas Firman Utina.

Advertisements
Evan Dimas Bisa Melegenda Seperti Bambang Pamungkas | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better