Eunhyuk Super Junior Rindu Hidup Sederhana dengan Keluarga

Eunhyuk

Eunhyuk Super Junior pernah mengungkapkan bahwa ia sempat merasakan hidup susah sebelum menjadi seorang bintang K-Pop. Setelah terkenal seperti sekarang ini, member Suju tersebut malah rindu dengan masa-masa sulitnya itu.

Eunhyuk mengungkapkan bahwa ada hal baik yang ia alami selama ia dan keluargaya hidup miskin, salah satunya adalah komunikasi. Menurutnya, gara-gara hidup bersama dalam rumah yang sempit dan hanya memiliki satu ruangan, hubungannya dengan anggota keluarganya menjadi sangat dekat.

“Alasan mengapa aku bisa sering berkomunikasi dengan keluargaku saat aku masih kecil adalah karena aku tinggal di rumah yang hanya terdiri dari 1 ruangan,” kata Eunhyuk.

Dengan rumah semacam itu, Eunhyuk kecil mau tak mau harus selalu berada di ruangan yang sama dengan anggota keluarga lainnya. Bahkan meskipun ia sempat bertengkar dengan saudara atau ibunya, hubungan mereka akan cepat membaik karena mereka tinggal di ruangan yang sama.

Setelah bergabung dengan Super Junior, komunikasi antara Eunhyuk dan keluarganya otomatis makin berkurang karena Eunhyuk disibukkan oleh jadwal pekerjaan. Karena itulah, Eunhyuk dan keluarganya kadang rindu dengan masa lalu karena saat itu mereka bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.

“Saat aku dan keluargaku mengobrol, kami kadang membayangkan bahwa mungkin akan lebih baik bila kami hidup seperti saat aku masih muda dulu. Saat itu kami lebih banyak berkomunikasi,” ungkapnya.

Advertisements
Eunhyuk Super Junior Rindu Hidup Sederhana dengan Keluarga | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better