Erik Lamela Berharap Keberuntungan Dari Gol Rabona yang Ia Ciptakan

Erik Lamela

Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, senang bukan main ketika ia berhasil mencetak gol dengan teknik Rabona di pertandingan Europa League 2014 melawan Asteras Tripolis, Jumat (24/10/2014). Secara khusus, Lamela berharap bahwa gol itu bisa membuat penampilannya bersama Spurs semakin membaik.

Menurut Lamela, ia tidak banyak berpikir ketika akan melakukan teknik Rabona untuk mencetak gol. Namun baginya, itu bukan teknik baru karena ia pernah menciptakan gol serupa saat masih bermain bagi River Plate.

“Apakah itu gol terbaik dalam hidup saya? Ya, saya pikir memang demikian. Saya pernah mencetak gol seperti itu sebelumnya ketika saya masih bermain di tim junior River Plate,” jelas Lamela.

“Itu semua terjadi begitu cepat. Saya tidak berpikir akan melakukan tendangan seperti itu. Saya hanya ingin mencetak gol dan waktu itu saya merasa hanya cara itulah yang paling efektif untuk menjadikan peluang itu sebagai gol.”

Gol itu lantas disambut dengan suka cita oleh fans Spurs dan para pemain Spurs lainnya. Bahkan Harry Kane, striker Spurs yang mencetak hattrick di laga itu, yakin bahwa gol itu akan berhadiah Puskas Awards bagi Lamela.

“Tentunya saya akan selalu mengingat gol itu karena gol tersebut berbeda dari gol lain yang pernah saya buat. Gol tersebut bisa membantu saya menunjukkan yang terbaik disini.”

Lamela didatangkan Spurs dari AS Roma pada awal musim lalu dengan harga 30 juta pounds. Sayangnya, status sebagai pemain termahal dalam sejarah Spurs tidak membuat Lamela bersinar di musim pertamanya. Bahkan, musim lalu Lamela lebih banyak berada di ruang perawatan sebelum musim ini sinarnya kembali muncul bersama Mauricio Pochettino.

Advertisements
Erik Lamela Berharap Keberuntungan Dari Gol Rabona yang Ia Ciptakan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better