Epen Cupen The Movie Rilis Trailer Kocak

epen cupen header

Anda yang sering menonton video komedi di Youtube, mungkin sudah tak asing dengan seri komedi berjudul ‘Epen Cupen’ (Emang Penting Kah, Cukup Penting Toh).

Seri video lucu yang mengangkat tentang sketsa lelucon khas Papua (Mop) tersebut telah ditonton jutaan kali. Kepopulerannya di Youtube kemudian membuat rumah produksi Rapi Films tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Epen Cupen dibintangi oleh bintang stand-up comedian terkenal Babe Cabita (Comic 8) bersama Klemen Awi, Fiko, Temon, Desta, Piere Gruno, Desta, Edward Gunawan, dan Marisa Nasution.

Film garapan sutradara Irfan Acho ini mengisahkan tentang Celo seorang pemuda dari Papua, disuruh ayahnya untuk pergi mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Celo berangkat dengan mengikuti petunjuk dari mimpi ayahnya yang melihat saudara kembarnya berada di medan perang.

Setibanya di kota JayaPura, tanpa sengaja Celo bertemu dengan Babe, seorang pengusaha bangkrut dari Medan dan meminta bantuannya untuk mencari dimana medan perang itu. Babe yang terlibat banyak utang justru membuat masalah Celo bertambah ribet. Mereka dikejar debt collector dan bersembunyi di dalam gudang kargo bandara, tanpa sadar mereka terbawa pesawat sampai ke Jakarta.

Di Jakarta, Celo dan Babe terlibat banyak masalah baru, apalagi waktu mereka dikejar Nato Beko, kelompok geng Biawak yang lagi memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik William.

Celo yang jujur selain harus mencari saudara kembarnya, ia pun terlibat konflik antar geng perkotaan, sementara Babe yang licik juga terus memanfaatkan Celo untuk mendapatkan keinginannya.

Anda bisa menyaksikan kekocakan aksi Celo dan Babe dalam ‘Epen Cupen The Movie’ mulai tanggal 13 Mei 2015. Berikut trailer nya :

epen

Advertisements
Epen Cupen The Movie Rilis Trailer Kocak | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better