Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Jadi Model Video Klip Bella Shofie

Enji_Bella

Enji, mantan suami Ayu Ting Ting ini tampaknya makin eksis di dunia hiburan. Bila dulu ia kerap dibicarakan lantaran masalahnya dengan sang mantan istri, kini pria berkepala plontos tersebut tampil sebagai model video klip Bella Shofie.

Bella Shofie kini memang sedang menggarap klip untuk lagu terbarunya, Mungkin Dia Lelah. Mantan kekasih Adjie Pangestu inipun senang bisa bekerja sama dengan Enji lantaran mereka memang berteman baik.

“Hari ini syuting video klip, Mungkin Dia Lelah. Genre baru, kemarin pop, baru nyobain dangdut. Apalagi ditemenin sama Enji. Seneng banget,” kata Bella. “Dia (Enji) baik, ramah. Kita juga satu club mobil, anak mobil sport-lah. Kita sering jalan bareng, makan.”

Enji rupanya sempat merasa ragu saat diminta menjadi model video klip. Meski namanya sudah dikenal publik, Enji sendiri belum pernah berakting di depan kamera.

“Beberapa minggu lalu dia (Bella) bilang, mau bantuin klip nggak. Awalnya nggak mau. Ini pertama kali,” kata Enji.

Mengenai video klipnya sendiri, Bella menjelaskan bahwa konsep klipnya kali ini adalah full colour. Ia juga tak lupa berterima kasih pada Enji yang sudah mau menjadi modelnya.

“Konsepnya beauty saja, full colour, dan yang kedua pakai dancer yang juga full colour,” katanya. “Aku terima kasih banget ya. Dia (Enji) bantuin dengan seneng hati. Dia sibuk banget, habis dari luar kota tapi bela-belain.”

Advertisements
Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Jadi Model Video Klip Bella Shofie | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better