Elementary OS 0.3 Freya Dirilis, Download di Sini

elementary OS 0.3 Freyaelementary OS 0.3 Freya

Elementary OS 0.3 Freya secara resmi telah dirilis dan dapat di-download melalui tautan di bawah artikel ini. Seperti yang kita ketahui, Elementary OS 0.3 Freya telah mengalami proses pengembangan selama 2 tahun. Distro Linux Elementary OS selama ni dikenal dengan sistem operasi yang menawarkan tampilan antarmuka yang cantik dan menawan.

Sama seperti rilis distro Linux versi baru lainnya, Elementary OS 0.3 Freya ini hadir dengan sejumlah fitur baru, peningkatan kestabilan sistem, perbaikan bug, dan juga aplikasi bawaan yang lebih baru. Distro Elementary OS 0.3 Freya ini dikembangkan dengan menggunakan basis dari Ubuntu.

Sistem operasi Elementary OS 0.3 Freya menggunakan kernel Linux 3.16, GTK+ 3.14, Vala 0.26, dan telah mendukung UEFI (Unified Extensible Firmware Interface). Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Elementary OS 0.3 Freya ini diklaim membawa lebih dari 100 perubahan.

Aplikasi yang diusung oleh Elementary OS 0.3 Freya sama lengkapnya dengan versi terdahulu dengan mengusung aplikasi Photos, Videos, Geary Mail, Midori Web Browser, Music, Scratch Text Editor, Files, Calendar, Calculator, Archive Manager, Camera, Document Viewer, Simple Scan, dan Terminal.

Rilis Elementary OS 0.3 Freya membawa pembaruan yang signifikan pada aplikasi Photos, desain ulang pada tampilan multitasking, dan peningkatan kemampuan Slingshot. OS Control Center juga menerima banyak perubahan dengan menghadirkan opsi Privacy, Displays, dan User Accounts yang telah mengalami peningkatan kemampuan.

Penasaran dengan sistem operasi cantik Elementary OS 0.3 Freya ini? Sila download Elementary OS 0.3 Freya melalui tautan berikut ini.

Advertisements
Elementary OS 0.3 Freya Dirilis, Download di Sini | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better