Edy Gunawan Pingsan di Laga Arema vs Persela Karena Kelelahan

edy gunawan persela

Pertandingan babak 8 besar ISL 2014 antara Arema vs Persela di Stadion Kanjuruhan Malang kemarin sempat diwarnai kejadian mengejutkan. Di akhir laga, bek Persela, Edy Gunawan, tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Ternyata, pingsannya Edy Gunawan tersebut disebabkan karena kelelahan.

Edy Gunawan langsung dilarikan ke RSUD Kepanjen Malang untuk mendapatkan pertolongan medis. Saat ini, kondisi mantan peman Persebaya 1927 itu sudah mulai membaik meskipun masih membutuhkan istirahat.

“Mungkin ini juga efek kelelahan. Kemungkinan saya akan istirahat di sini dulu. Kebetulan istri saya orang Kepanjen,” ungkap Edy Gunawan yang telah sadar dari pingsannya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Edy Gunawan mendadak terjatuh dan tak sadarkan diri di menit-menit akhir pertandingan laga Arema vs Persela. Bek kiri Laskar Joko Tingkir bernomor jersey 29 ini terkapar usai bertabrakan dengan gelandang Singo Edan, Hendro Siswanto.

Pingsannya Edy Gunawan sempat memantik kepanikan. Pelatih Persela, Eduard Tjong, bahkan nekat berlari masuk ke lapangan untuk menolong salah satu pemain andalannya itu. Sedangkan CEO Arema, Iwan Budianto, berteriak-teriak panik memanggil petugas medis.

Laga itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim Singo Edan atas Persela Lamongan. Cristian Gonzales mencetak sepasang gol, sedangkan dua gol Arema lainnya lahir lewat penalti Samsul Arif dan tendangan bebas Gustavo Lopez.

Advertisements
Edy Gunawan Pingsan di Laga Arema vs Persela Karena Kelelahan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better