Edy Gunawan, Pemain Persela Tak Sadarkan Diri di Laga Kontra Arema

edy gunawan persela

Laga Arema vs Persela dalam lanjutan babak 8 besar ISL 2014 putaran kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (25/10/2014) menyisakan insiden. Di penghujung laga, bek kiri Persela Lamongan, Edy Gunawan, tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Belum diketahui apa penyebab pingsannya Edy Gunawan. Yang jelas, pemain Persela bernomor jersey 29 itu terjatuh usai berbenturan dengan gelandang Arema Indonesia, Hendro Siswanto pada menit-menit akhir babak kedua.

Edy Gunawan pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kondisi terakhir pemain yang pernah merumput di PSIS Semarang dan Persebaya 1927 ini belum diketahui.

Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tim Singo Edan atas Persela Lamongan. Cristian Gonzales mencetak sepasang gol, sedangkan dua gol Arema lainnya lahir lewat penalti Samsul Arif dan tendangan bebas Gustavo Lopez.

Kemenangan ini membuat Arema Cronus Indonesia kembali ke puncak klasemen Grup untuk menggusur Semen Padang yang di laga sebelumnya mengalami kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persipura Jayapura lewat gol tunggal Boaz Solossa.

Skuat asuhan Suharno saat ini mengumpulkan 10 poin dan bertahta di pucuk klasemen Grup 1, disusul Semen Padang di peringkat kedua, lalu Persipura Jayapura di posisi ketiga, dan terakhir Persela Lamongan di urutan keempat. Persela sendiri sudah dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya.

Advertisements
Edy Gunawan, Pemain Persela Tak Sadarkan Diri di Laga Kontra Arema | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better