Eduard Tjong Mundur Dari Persela Lamongan

Eduard Tjong persela

Kebersamaan antara Eduard Tjong dan Persela Lamongan dipastikan akan segera berakhir. Sang pelatih menyatakan mundur dari Laskar Joko Tingkir setelah kekalahan telak 1-4 yang diperoleh dari Persipura Jayapura dalam laga pamungkas babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 kemarin di Stadion Surajaya Lamongan.

Eduard Tjong memilih mundur karena merasa gagal mengantarkan Persela Lamongan meraih hasil terbaik di kompetisi ISL 2014 musim ini. Meskipun Addison Alves dan kawan-kawan mampu menembus babak 8 besar, namun Eduard Tjong masih merasa gagal.

“Saya ucapkan mohon pamit kepada Persela. Mungkin tahun depan sudah tidak di sini lagi. Saya gagal menangani Persela selama ini,” kata Eduard Tjong, usai laga Persela vs Persipura.

“Bukannya saya tidak mau (melatih Persela lagi), tapi saya sudah merasa gagal. Di babak 8 besar permainan anak-anak tidak maksimal,” lanjut mantan pelatih Persiba Bantul dan Persis Solo ini.

Mengenai kekalahn kontra Persipura di kandang sendiri, Eduard Tjong tetap memberikan penghormatannya kepada para pemain Persela. Sang pelatih pun meminta maaf kepada seluruh publik Lamongan atas kegagalannya itu.

“Saya tidak mau menyalahkan para pemain karena mereka juga sudah maksimal. Hanya saja, saya minta maaf tidak bisa berikan hasil terbaik kepada LA Mania dan warga Lamongan di babak 8 besar ini,” ucap Eduard Tjong.

“Biar saja orang nilai saya berhasil bawa Persela melalui babak penyisihan dengan baik. Tapi nyatanya, saya gagal persembahkan yang terbaik di babak 8 besar. Terima kasih kepada para pemain, yang telah menunjukkan permainan terbaiknya selama ini. Meski terus terang, saya cukup kecewa dengan hasil ini,” tutupnya.

Advertisements
Eduard Tjong Mundur Dari Persela Lamongan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better