Edinson Cavani Tegaskan Tetap Bertahan di PSG

E. Cavani

Striker PSG, Edinson Cavani, menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Kota Paris. Cavani merasa harus mengeluarkan pernyataan tegas seperti itu setelah banyaknya rumor yang mengabarkan bahwa ia akan hengkang dari klub yang membawanya dari Napoli tersebut.

Sebagai salah satu striker tajam di dunia, jelas Cavani sering diberitakan dengan klub elite lainnya. Beberapa tim di Liga Inggris dikabarkan ingin membawa striker yang juga pernah merumput bersama Palermo tersebut.

“Terlalu banyak kabar diluar sana tentang masa depan saya, namun saya tetap bertahan disini. Saya akan menghormati kontrak saya dan saat ini saya hanya fokus untuk bermain bagus bersama PSG,” ujarnya.

Cavani sendiri diboyong PSG dari Napoli pada musim panas 2013 lalu. Saat itu PSG mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkannya, yakni dengan dana sebesar 50 juta pounds.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga menyatakan bahwa ia tak ingin Cavani pergi dari Parc des Princes. Menurut Al-Khelaifi, sosok Cavani sudah kadung dicintai oleh fans PSG disana.

“Edinson Cavani adalah pemain yang juga saya suka. Saya bisa katakan pada kalian bahwa ia senang berada disini dan belum ada pertanyaan soal rencana kepergiannya. Paris mencintai Cavani dan Cavani mencintai Paris,” ucap Al-Khelaifi.

Advertisements
Edinson Cavani Tegaskan Tetap Bertahan di PSG | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better