Eden Hazard Harus Egois Untuk Bisa Sejajar Dengan Ronaldo dan Messi

Eden Hazard

Sebuah saran menarik diberikan oleh Paul Scholes kepada Eden Hazard agar bintang Chelsea itu bisa sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut Scholes, Hazard harus bisa lebih egois dalam hal mencetak gol jika memang ia masih berambisi menjadi pemain terbaik.

Bakat besar Hazard memang sudah diakui dan itu dibuktikan dengan beberapa gelar individu yang ia raih semasa membela Chelsea. Namun selama ini ia selalu kalah bersaing dengan Ronaldo dan Messi serta para pemain lain seperti Luis Suarez atau Arjen Robben di tingkat dunia.

“Satu hal yang saya pertanyakan dari Hazard apakah ia punya rasa lapar untuk mencetak gol seperti yang biasa kita lihat pada Ronaldo, Messi, dan Suarez. Mereka adalah tipe pemain yang rakus mencetak gol dan seperti tak terhentikan. Saya merasa selama ini Hazard sudah bahagia jika ia bisa melewati lawan dan memberikan assist pada rekannya,” jelas Scholes.

“Hazard selama ini sudah bermain bagus dan saya yakin ia akan menjadi pemain terbaik musim ini. Apa yang ia lakukan sejauh ini tidak mudah dan ia berhasil menjadi bagian penting dari kesuksesan Chelsea.”

“Tapi di sepakbola modern seperti sekarang, jika ia ingin meraih penghargaan seperti apa yang diraih Messi dan Ronaldo, maka Hazard harus bisa membuktikan diri bahwa ia bisa menyaingi mereka berdua dalam hal mencetak gol.”

Well, tentunya saran dari pemain besar seperti Scholes harus didengarkan dengan benar oleh Hazard. Tentunya akan sangat disayangkan jika pemain seperti Hazard tidak bisa masuk meraih trofi Ballon d’Or meski hanya sekali dalam karirnya.

Advertisements
Eden Hazard Harus Egois Untuk Bisa Sejajar Dengan Ronaldo dan Messi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better