Eddies Adelia Mengaku Siap Jika Masuk Penjara Lagi

eddies adelia

Divonis tiga bulan penjara karena terbukti terlibat aksi pencucian uang yang dilakukan oleh suaminya, artis Eddies Adelia mengaku siap jika akan masuk penjara lagi. Sebelumnya, ia pernah menjadi tahanan sementara atas kasus yang sama selama 3 bulan lamanya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin (28/4/2015, Hakim ketua Made Sutrisna menyatakan bahwa Eddies terbukti menerima sejumlah uang dari sang suami, Ferry Setiawan.

Eddies dijatuhi kembali hukuman penjara selama satu bulan lamanya karena telah dipotong dengan masa tahanan yang dijalani sebelumnya. Denda sebanyak rp 25 juta juga harus Eddies bayar atas kasus tersebut.

“Sebagai warga yang baik, saya menerima keputusan dari majelis hakim,” ungkap Eddies.

Namun, keputusan hakim tersebut belum dinyatakan final karena Eddies dan pihak pengacaranya masih dapat mengajukan banding atau menerima putusan tersebut.

“Saya sudah siap kok dengan segala konsekuensinya,” ujar Eddies.

Pernah menginap di Rutan Bambu, tak membuat Eddies takut dan tertekan.

“Di sana seperti di pesantren. Hal terburuk sudah pernah saya jalani sebelumnya. Saya pasrah Lillahi ta’ala,” jelasnya.

Pesinetron yang mengenakan hijab tersebut mengatakan bahwa kasusnya bisa dijadikan pembelajaran bagi istri-istri yang lain.

“Bagi istri-istri lain, ini dijadikan pembelajaran agar nanti kalau dapat nafkah dari suami kita harus tanya yang jelas,” tutup Eddies.

Advertisements
Eddies Adelia Mengaku Siap Jika Masuk Penjara Lagi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better