Dwayne Johnson Jadi Bintang Utama Film ‘Baywatch’

baywatch-rock

Setelah dirumorkan cukup lama, bintang action yang sekaligus mantan pegulat ‘Smackdown’ Dwayne Johnson (The Rock) akhirnya resmi ditetapkan sebagai bintang utama film ‘Baywatch‘.

Seperti yang dilansir oleh Hollywood Reporter, Johnson telah menandatangani kontraknya dengan Paramount Pictures untuk bergabung di film tentang para penjaga pantai tersebut.

Baywatch merupakan serial televisi yang sangat populer di era 90-an. Serialnya bahkan telah bertahan hingga 12 tahun, sebelum kemudian berakhir di tahun 2001.

Berkat serial ini pula, nama-nama seperti David Hasselhoff dan Pamela Anderson langsung melesat di perfilman Hollywood.

Sudah bisa ditebak, bahwa Dwayne Johnson kelak akan memerankan sosok penjaga pantai Mitch Buchannon yang dalam versi serialnya diperankan Hasselhoff.

Baywatch saat ini skenarionya sedang ditulis oleh Justin Malen (Bad Teacher 2). Sementara Duo Sutradara pembuat film komedi ‘Horrible Bosses 2‘ Sean Anderws dan John Morris, dipercaya untuk duduk di kursi penyutradaraan.

Selain Baywatch, Dwayne Johnson sendiri saat ini juga sedang sangat disibukan oleh beberapa proyek filmnya yang lain seperti San Andreas, sekuel Journey the Center 3 dan 4, film superhero Shazam!, serta tentu saja film balapan yang sudah sangat dinantikan tahun depan, Fast and Furious 7.

baywatch4f-3-web

Advertisements
Dwayne Johnson Jadi Bintang Utama Film ‘Baywatch’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better