Durex Connect, Aplikasi Android untuk Menambah Kemesraan Pasangan

Durex Connect

Durex Connect dilepas Durex adalah sebuah aplikasi berbasis Android yang membantu pasangan untuk meningkatkan kemesraan. Cara aplikasi ini mewujudkan itu cukup unik. Intinya, pasangan akan berhenti beraktivitas dengan gadget kesayangannya. Seperti apa?

Durex Connect wajib diinstal di kedua perangkat pasangan. Kemudian, dua perangkat ini dihubungkan atau pairing. Setelah nyambung, maka kedua perangkat itu akan mati. Dengan demikian, fokus pasangan itu akan intens ke kemesraan mereka tanpa ada gangguan. Jika memang intinya ponsel mati, kenapa tidak dimatikan saja dari awal (power off)?

“Kami mengerti bahwa teknologi penting, tetapi kami tidak bisa mentolerir jika teknologi dibawa hingga ke tempat tidur.” kata Global Brand Equity Durex, Ukonwa Ojo.

Kampanye yang dilakukan Durex ini akan dilepas bertepatan dengan Earth Hour pada Sabtu 28 Maret 2015 nanti. Diharapkan semua orang di seluruh dunia bisa mematikan perangkat elektronik yang dirasa tidak penting. Durex juga mendorong pasangan untuk istirahat sejenak dan menikmati kemesraan hubungan tanpa usikan gadget atau TV.

Durex dikenal sebagai satu produsen kondom ternama di dunia. Mereka memiliki beragam alat kontrasepsi berinovasi tinggi yang diakui di mata internasional. Di Tanah Air, brand Durex cukup dikenal dan jadi satu dari sekian merek alat kontrasepsi di Indonesia. Berminat mencoba Durex Connect? Unduh gratis di sini.

Advertisements
Durex Connect, Aplikasi Android untuk Menambah Kemesraan Pasangan | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better