Duo Sabun Colek Ditinggal Kiki Syarah Akibat Konflik Internal

Duo Sabun Colek Ditinggal Kiki Syarah Bersolo Karier

Duo Sabun Colek yang awalnya berkarier sebagai TKW punya formasi baru sejak Ramadhan tahun ini. Jika sebelumnya ada Kiki Syarah dan Dina Jazz, sejak tiga bulan lalu posisi Kiki digantikan oleh Windy Septia. Apa sebenarnya alasan Kiki meninggalkan duo yang terkenal lewat busana etnik setiap tampil ini?

Rumor seputar kepergian Kiki Syarah jauh dari kesan baik. Ia konon didepak dari Duo Sabun Colek karena hubungan istimewa yang dibangun denga suami Dina Jazz. Namun rumor ini buru-buru dibantah oleh Dina pada Agustus 2014 lalu,

Katanya, “Nggak benar itu (gosip Kiki keluar karena skandal hubungan dengan suami Dina). Kiki itu kan suaranya bagus, mungkin dia merasa lebih baik nyanyi solo saja. Kalau Dina sih sebenarnya masih ingin tetap duet dengan Kiki.”

Kini, giliran Kiki Syarah yang melakukan klarifikasi. Menurutnya, adanya konflik menjadi alasan bagi perempuan 21 tahun itu keluar dari Duo Sabun Colek. Meskipun demikian, Kiki tidak mau merinci konflik seperti apa yang membuatnya tidak bisa bersabar lagi lantas keluar.

“Dari awal dibentuk sering banget ribut, sering bentrok. Cuma sebisa mungkin aku profesional. Tapi kesabaran ada batasnya,” ungkapnya kepada Bintang Online.

Duo Sabun Colek sudah menemukan personel baru dengan adanya Windy Septia. Kiki Syarah pun tidak mau mengakhiri kariernya di dunia hiburan begitu saja. Kiki mengaku sudah siap untuk bersolo karier. Nah, apakah perjalanan Kiki akan semeriah saat Duo Sabun Colek memperkenalkan lagu Gate lGatel Gatel?

Advertisements
Duo Sabun Colek Ditinggal Kiki Syarah Akibat Konflik Internal | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better