Dumb and Dumber To Geser ‘Interstellar’ dan ‘Big Hero 6′ Dari Puncaki Box Office

dumb_and_dumber_to_ver9

Aksi konyol kembalinya Jim Carrey dan Jeff Daniels dalam ‘Dumb and Dumber To‘ sukses besar menyedot perhatian penonton Hollywood hingga membuat filmnya melesat ke puncak Box office Amerika.

Ditayangkan sejak tanggal 14 November 2014, film komedi garapan Bobby dan Peter Farrelly ini berhasil meraup pendapatan sebesar $38.5 Juta.

Hasil ini sekaligus menggeser dua film besar yang duduk di posisi juara pekan lalu ‘Interstellar‘ dan ‘Big Hero 6‘. Interstellar merosot ke posisi 3 dengan raupan total $97.8 Juta, sementara Big Hero 6 yang duduk di posisi runner-up menghasilkan $36.1 Juta pekan ini, dan raupan total yang telah menembus angka $111.6 Juta.

Dumb and Dumber To juga menjadi film dengan penghasilan pekan pertama terlaris yang pernah dibintangi Jim Carrey setelah Bruce Almighty yang tayang 11 tahun lalu.

Para penonton yang menyaksikan reuni Carrey dan Daniels setelah 20 tahun pun terlihat cukup puas dengan hasil filmnya dan memberikan cinemascore “B-” usai menyaksikan filmnya.

Bersetting 20 tahun setelah Lloyd Christmas dan Harry Dunne melakukan petualangan pertama. Dumb and Dumber To akan mengisahkan perjalanan Harry dan Lloyd mencari salah satu dari anak mereka yang telah lama hilang dengan harapan mendapat ginjal baru.

Dumb and Dumber To direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 26 November 2014 di dua jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Cinemaxx. Daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini beserta trailer dan Dumb and Dumber To bisa Anda saksikan dibawah ini :

box office 17 nov

Dumb-and-Dumber-To-Poster-Crop

Advertisements
Dumb and Dumber To Geser ‘Interstellar’ dan ‘Big Hero 6′ Dari Puncaki Box Office | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better