Duma Riris Melahirkan Anak Pertama Tanpa Ditemani Judika

Judika dan Duma Riris

Kabar bahagia datang dari pasangan Judika dan Duma Riris. Setelah sekitar satu tahun membina rumah tangga, pasangan romantis ini akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Bayi mungil ini sendiri lahir pada Senin (20/10) malam sekitar pukul 20.15 WIB. Menurut Judika, Duma Riris melahirkan secara normal  di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

“Saya berterima kasih kelahiran anak bisa berjalan lancar. Lahirnya dengan normal,” ucap Judika.

Sayangnya, Judika sendiri rupanya tak bisa menemani sang istri ketika proses persalinan berlangsung. Pada Senin malam, Judika memang harus menghadiri acara ulang tahun MNCTV. Karena itulah, usai tampil dalam acara tersebut, Judika pun langsung menuju rumah sakit.

Saat tampil dalam HUT MNCTV pun Judika sebenarnya sedikit tak tenang karena ia merasa Duma memang akan segera melahirkan. Pada sore harinya saja, Judika menuturkan kalau Duma mengaku sudah sakit perut dan dinyatakan pembukaan satu oleh dokter.

“Dia (Duma) disuruh makan dulu baru di cek lagi. Pas aku ke sini, dia ke dokter lagi, dia nginep,” kata Judika.

Sementara itu, Judika sempat mengaku kalau putri kecilnya belum memiliki nama lengkap. Meski demikian, pelantun tembang Sampai Akhir ini mengungkapkan kalau bayinya memiliki panggilan Cleo.

“Nama anak belum ada, cuma panggilannya Cleo,” ujarnya.

Advertisements
Duma Riris Melahirkan Anak Pertama Tanpa Ditemani Judika | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better