Dua Eks Bintang Real Madrid Ini Puji Andik Vermansyah

Andik Vermansyah

Michel Salgado dan Fernando Morientes memuji penampilan Andik Vermansyah usai laga persahabatan antara Star Legend vs Tim Star Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu, kemarin. Dua eks bintang Real Madrid tersebut menilai Andik Vermansyah punya kecepatan dan kelincahan yang cukup memukau.

“Pemain terbaik Indonesia dalam pertandingan ini? Bagi saya pemain bernomor punggung 21 (Andik Vermansyah), yang saya lihat ia mampu bermain dengan keterampilan cepat serta lincah,” ujar eks bomber El Real, Fernando Morientes usai laga.

Hal senada juga dikatakan oleh Michel Salgado yang menambahkan bahwa selain Andik Vermansyah, ada seorang pemain muda Indonesia lainnya yang menarik perhatiannya, yaitu mantan punggawa Timnas Indonesia U19 yang juga berposisi sebagai penyerang sayap, Miftahul Hamdi.

“Ya, pemain nomor 21. Akan tetapi karena saya memperkuat kedua kesebelasan di masing-masing babak, maka untuk tim dengan materi pemain muda saya lihat nomor punggung 27 (Miftahul Hamdi) punya potensi,” kata Michel Salgado, mantan bek kanan andalan Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

Di laga tersebut, Tim Star Indonesia yang diperkuat oleh para mantan pemain Timnas U19 asuhan Indra Sjafri menang dengan skor 2-1 atas Star Legend yang diperkuat sejumlah nama mentereng di persepakbolaan nasional seperti Andik Vermansyah, M. Taufiq, Tony Sucipto, Yohanes Ferinando Pahabol, Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Gendut Dony, dan lainnya.

Advertisements
Dua Eks Bintang Real Madrid Ini Puji Andik Vermansyah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better