Download Youtube for Android Update, Ini Fitur Barunya

Youtube Android

Youtube for Android dimutakhirkan dengan hadirkan satu pembaruan di sektor musik. User akan menjumpai tab baru di laman utama aplikasi tersebut yakni Music yang mendampingi tab Home. Seperti apa?

Tab Musik (Music) ini tidak hanya dijumpai di aplikasi Andorid, namun juga di iOS serta situs Youtube. Sedangkan tab tersebut membawa sejumlah layanan yakni:

  • Musik (video) favorit
  • Daftar putar (playlist) musik favorit
  • Musik (video) yang sedang populer atau tren

Sepertinya Youtube ingin memudahkan pengguna untuk menemukan konten video musik dengan mudah. Ini juga melengkapi layanan sebelumnya yang juga suntikkan pembaruan tentang musik lewat Youtube Mixes.

Fitur Youtube Mixes memudahkan pengguna untuk menjelajah video musik dari input penelusuran yang dimasukkan di search. Youtube akan menyusun daftar video musik favorit berdasar kata kunci yang diinputkan mulai nama artis atau judul tembang.

Senada dengan pemutakhiran aplikasi Youtube, di laman blog Youtube Global, Youtube menulis jika memperkenalkan layanan baru mereka yakni Youtube Music Key beta. Ini adalah layanan berbayar atau premium dengan biaya bulanan.

Youtube Music Key akan hadirkan layanan musik tanpa iklan di Youtube. Terlebih, ada fitur lain yaknii memungkinkan musik dimainkan meski tidak terhubung dengan internet. Meski masih diperkenalkan beta, user bisa mencicipinya dengan biaya langganan USD 9,99 per bulan jadi USD 7,99 per bulan atau setelah kena diskon.

Advertisements
Download Youtube for Android Update, Ini Fitur Barunya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better