Download Opera Mini 9 Beta Android, Hadirkan Banyak Fitur Baru

Opera Mini

Download Opera Mini 9 Beta Android bisa dilakukan sekarang juga di Google Play Store. Tersemat beta bisa dikatakan jika aplikasi peramban ini belum “matang.” Ada banyak yang perlu diperbaiki namun pengguna yang menjajalnya memiliki keuntungan. Mereka bisa menjajal fitur baru Opera Mini yang belum dinikmati oleh user lain.

Sebelumnya, Opera telah melepas Opera Mini 8 yang membawa desain baru nan segar. Hanya berselang sehari, Opera Mini 9 sudah sambangi Google Play Store. Opera sepertinya tidak mau berlama-lama terlena dengan aplikasi perambannya itu yang memang diluncurkan tepat 10 tahun perjalanan Opera.

Serupa dengan Opera Mini 8, Opera Mini 9 Beta juga hemat data dan hadir dengan tampilan baru, tetap sederhana, namun lebih komplit. Aplikasi ini juga bisa dipasang di OS Android lawas yang mentok wajib 2.3 ke atas (Ginggerbread).

Apa yang ditawarkan Opera Mini 9 Beta? Aplikasi ini hadirkan sejumlah fitur baru seperti Night Mode serta kemudahan dalam mengganti skema warna. Mode Night Mode cukup membantu user yang akses peramban ini tatkala dalam pencahayaan rendah atau minim. Skema warna sangat atraktif yang membebaskan user lakukan kustomisasi.

Sinkronisasi tab juga diperbaiki dan tentu saja fitur andalan Opera selama ini yakni hemat data disempurnakan. Memiliki versi 9.0.1829.91180, Opera Mini 9 Beta berkapasitas data 2,3MB bisa Anda unduh gratis pada tautan ini.

Advertisements
Download Opera Mini 9 Beta Android, Hadirkan Banyak Fitur Baru | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better