Download Instagram for Android Tembus 500 Juta Instalasi

Instagram

Instagram for Android kini telah menembus 500 juta instalasi. Bisa dikatakan, aplikasi Instagram telah dipakai oleh 500 juta pengguna Android, entah itu di smartphone atau tablet. Instagram juga dari aplikasi ke sekian yang mampu menembus 500 juta instalasi. Sebab, di Google Play Store bisa dihitung dengan jari aplikasi yang mampu menyentuh rekor itu.

Di laman Google Play Store sendiri, Instagram tercatat memiliki jumlah instalasi 500 juta hingga 1 miliar kali. Angka itu bisa diterjemahkan jika Instagram telah diinstal lebih dari 500 juta kali atau mungkin bisa saja mendekati 1 miliar kali. Tentu saja ini jadi prestasi yang mengagumkan dan Facebook juga bisa terdongkrak.

Patut diingat pula jika Instagram sudah bukan lagi menjadi perusahaan mandiri melainkan telah diakuisisi Facebook beberapa tahun lalu. Patut diketahui juga jika angka-angka di atas hanyalah dari platform Android saja. Jika dikombinasikan dengan OS lain, Windows Phone dan iOS misalnya, tentu saja jumlahnya bisa lebih dari itu.

Belum lama ini, Instagram melepas aplikasi baru yang bernama Layout. Sebuah aplikasi edit foto namun lebih ke arah tata letak yang kerap kita jumpai dengan gaya collage. Gaya kolase atau memadukan banyak foto di dalam satu frame memang sedang tren dan masif membanjir di linimasa Instagram. Daripada memakai aplikasi buatan pihak ketiga, lebih baik Instagram membesut aplikasi collage sendiri. Mungkin itu yang ada di fikiran Kevin Systrom dkk.

Advertisements
Download Instagram for Android Tembus 500 Juta Instalasi | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better