Download Google Play Books Update Bawa UI Material Design, Ini Fitur Barunya

Google Play Books UI

Download Google Play Books 3.2.58 Android bisa dilakukan yang kini hadir dengan UI Material Design. Anda belum akan menjumpainya di Google Play Store namun bisa mengunduhnya di situs Apk Mirror. Ini fitur barunya.

Google Play Books adalah aplikasi kesekian yang bawa UI Material Design. Kini hampir semua aplikasi Android besutan Google usung antarmuka yang identik di platform Lollipop itu.

Di laman utama aplikasi atau ketika pertama kali membuka Google Play Books, Anda akan dibawa ke opsi Read Now. Jumpai daftar bacaan yang sedang dibaca, dan bila sapu jari ke kiri akan muncul opsi lain sebut saja My Library dan Shop. Di My Library Anda bisa melihat koleksi buku yang dimiliki.

Google Play Books 1

Tatkala membaca, ada hal baru yang dijumpai. Tap di laman terpilih maka akan muncul sejumlah opsi pengaturan mulai teks, daftar isi, hingga opsi pencarian. Fitur Read Aloud juga bisa dijumpai yang hadirkan pengalaman mengagumkan ‘baca’ buku via audio. Google Play Books akan membaca buku ke Anda (text to speech). Ibarat Anda sedang mendengar dongeng.

Google Play Books 2

Sekali lagi, Google Play Books terbaru ini belum hadir di Play Store. Bila berminat mengunduhnya lakukan itu di situs Apk Mirror pada tautan ini (8,5MB).

Advertisements
Download Google Play Books Update Bawa UI Material Design, Ini Fitur Barunya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better