Download Google Messenger Apk, Pengganti Aplikasi Messages di Android Lollipop

Google Messenger

Di Android 5.0 atau Lollipop ada satu aplikasi pre-installed yang bernama Google Messenger. Kabarnya, aplikasi ini akan mengganti posisi Messages (SMS/MMS), sebagai aplikasi default untuk SMS/MMS. Berminat download Google Messenger di Android Lollipop? Simak ulasan ini.

Dari tampilan UI-nya, Google Messenger sangat khas dengan ‘identitas’ Google. Didominasi warna putih bersih dan perpaduan biru. Tatkala membuka awal aplikasi ini, user akan menjumpai sejumlah SMS yang masuk di inbox.

Yang menarik kemudian yakni pada tampilan foto pengirim SMS. Desainnya bulat menyerupai apa yang biasa kita jumpai di WhatsApp dan Facebook Messenger. Berikut tampilan antarmuka Google Messenger:

Di bagian pojok kanan bawah, Anda akan jumpai lingkaran kuning dengan tanda plus (+) yang jika di-tap akan tampilkan menu kontak. Di bagian kanan atas ada sejumlah opsi yang jika di-tap akan tampilkan menu Setting, Archived, dan Help.

Sebelumnya, untuk SMS/MMS di Android, Google tawarkan integrasi dengan Hangouts. Di aplikasi tersebut aksi SMS/MMS bisa ‘bercampur’ dengan percakapan Hangouts namun disertai label khusus untuk membedakannya.

Laman Phandroid sediakan berkas Google Messenger Apk bagi mereka yang ingin berminat menjajal aplikasi ini (Mediafire). Unduh di tautan berikut untuk mencobanya (tested, Zenfone 6, KitKat 4.4.2).

Advertisements
Download Google Messenger Apk, Pengganti Aplikasi Messages di Android Lollipop | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better