Download Facebook Messenger for iOS Update, Ini Fitur Barunya

Messenger iOS

Download Facebook Messenger for iOS update dengan fitur baru yang sedianya telah hadir di Android terlebih dahulu. Fitur ini memungkinkan user untuk menggambar atau draw baik itu pakai jemari atau stylus sebelum dikirimkan.

User bisa berkreasi suka-suka dengan foto yang akan ditambahkan. Bisa menambah sejumlah ornamen seperti teks atau menggambar bebas. Ada pula sejumlah opsi drawing dasar seperti ketebalan, warna, dan lain sebagainya.

Fitur ini cukup menarik bagi mereka yang ingin menegaskan maksud dari foto yang akan dikirim. Misalkan dengan memberi tanda lingkaran di objek tertentu untuk menunjukkan maksud foto yang dikirimkan.

Atau bisa pula dipakai untuk menambah sentuhan kecil editing. Cara penggunaannya cukup mudah. Sebelum foto dikirim, setelah menyeleksi foto yang akan dikirim, Facebook Messenger akan berikan opsi draw tersebut.

Muncul kemudian fitur ‘menggambar’ yang bisa diakses dengan segala pilihan drawing serta editing. Jika selesai mengutak-ngatik foto terpilih maka foto siap dikirimkan.

Yang jadi kelemahan fitur ini yakni tidak hadirnya opsi hapus atau erase. Sehingga tulisan atau apa saja yang telah ditambahkan tidak bisa dihapus. Namun, Facebook Messenger hadirkan tombol ‘balik’ atau undo. Sehingga, user bisa ‘mengembalikan’ foto sebelum ditambahkan sesuatu.

Download Facebook Messenger for iOS update di sini.

Advertisements
Download Facebook Messenger for iOS Update, Ini Fitur Barunya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better