Donna Agnesia Lebih Nyaman Tinggalkan Anak Ke Mamanya Daripada Pengasuh

donna-1

Kesibukan sebagai seorang presenter membuat Donna Agnesia mau tidak mau harus rela meninggalkan ketiga buah hatinya di rumah. Namun ia boleh sedikit lega karena ada mamanya yang akan menjaga anak – anaknya. Donna pun mengaku lebih tenang meninggalkan mereka bersama dengan mamanya dibandingkan dengan pengasuh.

Sejak menikah sampai mempunyai anak ketiga, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memilih untuk tetap tinggal bersama dengan mama Donna. Hal itu ternyata mempunyai keuntungan tersendiri khususnya dalam hal mengurus buah hati mereka. Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan keduanya untuk berada di luar rumah dan tidak dapat 24 jam menjaga si kecil membuat mereka mengandalkan mama sebagai pengawas dari ketiga buah hati mereka.

“Sejak punya anak pertama sampai anak ketiga, aku dibantu Mama. Ada untungnya juga aku masih tinggal sama Mama sekarang ini. Sebenarnya di rumah ada juga nanny yang bantu, tapi enggak menginap di rumah. Jadi datang pagi dan pulang sore. Setelah itu, Mama yang jaga anak-anak. Menitipkan anak-anak ke Mama bikin aku lebih tenang bekerja ,” jelas Donna seperti dikutip Tribunnews (24/3).

Donna dan mamanya pun ternyata mempunyai pola asuh yang sangat mirip sehingga hampir tidak pernah terjadi perselisihan di antara keduanya dalam hal mengurus Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Sabrina Quinesha Sinathrya.

“Hubungan aku dan Mama sangat dekat, jadi kami berdua sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mengasuh dan merawat anak-anak. Sebagai ibu dan anak, aku dan Mama bisa dibilang sangat kompak soal mengasuh anak-anak aku.” pungkasnya.

Advertisements
Donna Agnesia Lebih Nyaman Tinggalkan Anak Ke Mamanya Daripada Pengasuh | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better