Donghae Super Junior Berterima Kasih pada ELF di Hari Ulang Tahunnya

lee-donghae-33

Donghae Super Junior baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada tanggal 15 Oktober kemarin. Di hari istimewanya tersebut, idol yang satu ini mendapat begitu banyak ucapan selamat dari ELF di seluruh dunia.

Donghae pun berusaha membalas para penggemarnya melalui akun Instagram. Lewat media sosial itulah Donghae mengucapkan terima kasih kepada ELF yang sudah setia mendukungnya dari waktu ke waktu.

“Terima kasih. Aku hanya bisa menerima selama 9 tahun ini. Aku selalu merasa didukung, bersyukur, sekaligus bersalah. Hatiku selalu berdebar bila bertemu dengan kalian. Walau aku sudah bertemu dengan kalian berkali-kali, aku masih ingin menemui ELF-ku, aku mencintai kalian semua. Aku akan menghabiskan hari-hariku dengan hati berdebar karena kalian, ELF,” ucap Donghae.

Sambil mengucapkan terima kasih, Donghae tak lupa untuk mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak tumpukan hadiah yang kelihatannya dikirim langsung oleh semua fans setianya.

Donghae

Sementara itu, walau Donghae ulang tahun di tanggal 15 Oktober, para ELF sendiri sudah merayakannya sejak sehari sebelumnya. Kehebohan itupun terlihat di dunia maya hingga hashtag #HappyDonghaeDay sempat menjadi trending topic dunia di Twitter.

Selain mengirim kado pada sang idol, ELF juga merayakan ultah Donghae dengan sebuah iklan di koran Sports Seoul. Dalam surat kabar tersebut, tercantum foto Donghae dengan caption Ketika kita memikirkannya, dunia semakin cerah. Happy Birthday Donghae!‘.

Advertisements
Donghae Super Junior Berterima Kasih pada ELF di Hari Ulang Tahunnya | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better