Djibril Coulibaly Resmi Gabung Semen Padang

Djibril Coulibaly

Djibril Coulibaly tak perlu menganggur terlalu lama usai didepak dari Persib Bandung. Striker asal Mali ini dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Semen Padang untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Erizal Anwar selaku Direktur Utama Semen Padang membenarkan kabar tersebut.

“Djibril Coulibaly dinilai pemain yang cocok bergabung dengan kita, tapi kurang maksimal di klub sebelumnya. Saya yakin, di Semen Padang kita bisa kembalikan performa terbaiknya, dan bisa memberi kontribusi besar bagi tim,” tandas Erizal Anwar beberapa waktu lalu.

“Dia sangat bersemangat, dan sudah bersiap memberikan hasil terbaik untuk tim di kompetisi mendatang,” lanjutnya.

Dengan bergabungnya Djibril Coulibaly, berarti Semen Padang saat ini sudah mendapatkan tiga pemain baru. Dua punggawa anyar yang telah deal sebelumnya adalah Vendry Mofu dan Zuchrizal Abdul Gamal.

“Dia (Zuchrizal Abdul Gamal) rekomendasi tim pelatih juga, dan kedatangannya akan memberi kami banyak pilihan di sektor belakang dan tengah,” ungkap Erizal Anwar.

Selanjutnya, Semen Padang akan berburu bek tengah untuk menggantikan David Pagbe yang didepak dan menambah pemain lagi untuk memperkuat lini gelandang tim Kabau Sirah di kompetisi ISL musim depan.

“Kini kami fokus akan mencari pemain di sektor tengah dan belakang, karena untuk sektor tengah kami melapas dua pemain, kita baru dapatkan satu pengganti. Begitupun bek tengah kami masih mencari pengganti David Pagbe,” tutup Erizal Anwar.

Advertisements
Djibril Coulibaly Resmi Gabung Semen Padang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better