Diego Simoene Bertahan di Atletico Madrid, Tepis Rumor ke PSG

Diego Simeone

Diego Simeone menyatakan bahagia di Atletico Madrid dan siap bertahan di kubu Vicente Calderon. El Cholo secara tersirat menampik rumor kepergiannya ke PSG seperti yang santer dibicarakan belakangan.

Diego Simeone menjadi salah satu pelatih tersukses dalam tiga-empat tahun terakhir. Ia membawa Atletico Madrid keluar dari masa suram dan merebut gelar Liga Spanyol pertama dalam 18 tahun terakhir. Wajar jika Paris dan Manchester City digosipkan berminat kepadanya.

Meskipun demikian, El Cholo telah membuat dua klub kaya itu patah hati. Berbicara untuk Marca, Simeone mengungkapkan, “Saya merasa sangat baik di Atletico. Saya selalu ingin terus berkembang. Saya tidak pernah puas. Selama belum mengetahui batas (maksimal) Atletico, saya akan terus mencari batas tersebut.”

Atletico Madrid tidak hanya bisa memboyong gelar La Liga. Mereka bisa mengaramkan Real Madrid di Copa del Rey 2013. Gelar lain adalah satu Europa League dan Piala Super Eropa 2012, serta Supercopa de Espana tahun ini. Lagi-lagi gelar terakhir didapatkan dengan mempecundangi Madrid.

Simeone yang dalam kariernya juga pernah berseragam Atletico Madrid menambahkan, “Kebahagiaan bisa menjalani tiga tahun bersama tim ini demikian besar. Saya selalu berpikir, kebahagiaan itu mungkin saja pergi. Namun kini saya hanya memikirkan Malaga (lawan Atletico pada akhir pekan mendatang).”

Dalam laga di jornada 12 mendatang, Atletico Madrid sedang di posisi sulit. Mereka membutuhkan tiga angka mutlak untuk mengejar perolehan poin sang rival sekota, Real Madrid. ATM sejauh ini terpisah empat poin dari Los Blancos dan terjerembab di peringkat empat.

Advertisements
Diego Simoene Bertahan di Atletico Madrid, Tepis Rumor ke PSG | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better