Diego Costa Bisa Main Lagi Lawan Arsenal

DiegoCosta

Diego Costa dinyatakan akan kembali bermain lagi pada pekan depan ketika Chelsea berjumpa Arsenal di Emirates Stadium. Kabar tersebut diungkap oleh Jose Mourinho yang masih akan mengandalkan Didier Drogba dalam laga melawan Manchester United nanti malam.

Pemain Spanyol berdarah Brazil tersebut sebelumnya mengalami cedera ketika Chelsea bersua Hull City bulan lalu. Sempat sembuh dan diturunkan di babak kedua melawan Stoke City, Costa ternyata hanya bertahan sekitar 12 menit di lapangan dan kembali mengalami cedera.

Awalnya ia diperkirakan akan absen selama sebulan lamanya. Namun perkembangan yang dialaminya cukup pesat sehingga ia akan segera bergabung lagi bersama rekan setimnya.

“Diego mengalami perkembangan yang bagus dan saya pikir ia punya kesempatan main pekan depan (melawan Arsenal). Target kami adalah ia bisa bermain di empat pertandingan sisa musim ini,” jelas Mourinho.

“Arsenal sebenarnya adalah lawan keenam terakhir kami. Jadi jika ia tidak bisa main lawan Arsenal dan Leicester maka itu tidak jadi masalah karena target awal kami untuknya hanya di empat laga terakhir.”

“Tapi segala sesuatunya sekarang berjalan dengan bagus dan ia punya peluang (melawan Arsenal). Ia akan mulai berlatih dengan para pemain lainnya pada pekan depan.”

Sementara itu, empat laga terakhir yang dimaksud Mourinho adalah ketika Chelsea berhadapan dengan Crystal Palace (3 Mei), Liverpool (10 Mei), West Bromwich Albion (18 Mei), dan Sunderland (24 Mei).

Advertisements
Diego Costa Bisa Main Lagi Lawan Arsenal | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better