Dias Angga Minta Persib Bandung Waspada di Laga Derby

Dias Angga putra persib

Dias Angga Putra meminta kepada rekan-rekannya di Persib Bandung untuk tetap waspada di laga derby melawan Pelita Bandung Raya (PBR) yang tidak lain adalah mantan timnya di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Meskipun PBR kini ditnggal banyak pemain bintangnya dan sedang mengalami krisis finansial, namun Persib diminta untuk tidak memandang remeh.

Di ISL atau QNB League 2015 musim ini, PBR memang akan memakai Stadion Patriot Bekasi sebagai home base. Namun, Dias Angga Putra tetap menganggap pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung besok sebagai laga derby yang sarat dengan gengsi dan pertaruhan harga diri.

“Kalau saya merasa pertandingan nanti tetap seperti derby, meskipun PBR sudah memindahkan home basenya ke Bekasi. Sejarah menurut saya tidak bisa hilang, apalagi dua musim lalu PBR menjadi salah satu lawan satu kota Persib dan juga ada sejarah Bandung Raya nya,” papar Dias Angga Putra.

“Situasi pertandingannya derby biasanya cukup menarik. Meskipun nanti PBR tidak ada pemain seperti Bepe (Bambang Pamungkas) dan TA Musafri beberapa pemain lainnya, mereka tetap bagus,” tambahnya.

“Kita tetap harus mewaspadai mereka. Jangan sampai menganggap remeh PBR karena timnya sedang goyah. Justru itu bisa menjadi motivasi lebih mereka untuk bangkit,” tandas pemain yang biasa menempati posisi sebagai bek kanan atau bek kiri ini.

PBR memang sedang dilanda banyak masalah. Namun, penampilan skuat asuhan Dejan Antonic di laga pertama QNB League 2015 cukup mengejutkan. David Laly dan kawan-kawan mampu menahan imbang tim bertabur bintang Sriwijaya FC dengan skor 1-1 di Palembang.

Advertisements
Dias Angga Minta Persib Bandung Waspada di Laga Derby | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better