Dian Agus Prasetyo Tak Gentar Bersaing di Timnas Indonesia Senior

Dian Agus Prasetyo timnas indonesia senior

Dian Agus Prasetyo menyatakan siap untuk bersaing memperebutkan posisi utama sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia senior saat melakoni dua laga ujicoba internasional melawan Kamerun dan Myanmar nanti. Kiper Sriwijaya FC ini bertekad memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Targetnya sih tidak muluk-muluk yang penting bisa memberikan yang terbaik di Timnas Indonesia,” ujar Dian Agus Prasetyo beberapa waktu lalu.

Kiper asal Ponorogo, Jawa Timur, tersebut berpeluang besar diturunkan karena pelatih Timnas Indonesia senior saat ini, Benny Dollo, juga merupakan pelatih Dian Agus Prasetyo, di Sriwijaya FC sehingga sang pelatih pastinya lebih tahu mengenai kelebihannya.

Dian Agus Prasetyo sendiri menilai hal itu bukan jaminan. Selain dirinya, dua penjaga gawang tim nasional lainnya yaitu I Made Wirawan (Persib Bandung) dan Choirul Huda (Persela Lamongan) juga memiliki kesempatan yang sama untuk masuk skuat utama. Kejutan terjadi karena Benny Dollo tidak memanggil Kurnia Meiga (Arema Cronus Indonesia) yang selama ini menjadi kiper utama tim Merah Putih.

“Kalau masalah persaingan (masuk tim inti) sih merata, tergantung nanti mana yang lebih siap saja. Yang pasti pelatih lebih tahu tentang itu,” kata mantan kiper Petrokimia Putra Gresik, Persijap Jepara, Pelita Jaya, Arema Indonesia, Barito Putera, dan Mitra Kukar ini.

”Kalau saya sih, yang penting bisa memberikan yang terbaik untuk timnas. Masalah main atau tidak, saya serahkan sama tim pelatih,” pungkas Dian Agus Prasetyo.

Advertisements
Dian Agus Prasetyo Tak Gentar Bersaing di Timnas Indonesia Senior | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better