Diam-Diam Aliando Syarief Membutakan Mata Prilly Latuconsina

Aliando-Prilly

Diam-diam rupanya Aliando Syarief telah membutakan mata Prilly Latuconsina di tepi pantai saat adegan syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala di Bali beberapa waktu lalu. Bukan buta dalam arti sesungguhnya, tetapi buta dalam sebuah kata-kata yang ditulis Aliando sendiri di akun instagramnya. Postingan foto yang diunggah Aliando di akun instagramnya terlihat sebuah adegan dimana Aliando bermain pasir di tepi pantai bersama Prilly Latuconsina.

Dalam foto itu, Aliando terlihat menggenggam pasir yang ditaburkan melalui celah-celah jarinya. Karena kondisi di tepi pantai yang terdapat hembusan angin cukup kencang, pasir yang ditaburkan Aliando mengenai wajah Prilly. Sontan saja Prilly memejamkan matanya sambil membuang muka dari hadapan Aliando sambil menahan perih.

aliando-prilly

“Pasir mungkin sesuatu hal yang kecil. Tapi hati-hati,sesuatu hal yang kita anggap kecil justru itu bisa memebutakan kita. Sorry @prillylatuconsina96,” tulis Aliando dalam keterangan foto tersebut

Mungkin perbuatan Aliando memang tidak disengaja akibat hembusan angin yang mengarah ke wajah Prilly saat itu. Dalam keterangan foto itu Aliando ingin menyampaikan pesan kepada orang lain jika kita jangan melupakan sesuatu yang kita anggap kecil karena hal kecil tersebut bisa berbahaya.

Memang bukan hal yang baru lagi jika chemistry diantara Aliando dan Prilly Latuconsina membuat para penggemar berharap keduanya memilikihubungan lebih dari sebuah pertemanan. Berita apapun mengenai mereka berdua, pasti membuat para netizen ingin mengetahuinya.

Advertisements
Diam-Diam Aliando Syarief Membutakan Mata Prilly Latuconsina | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better