Dewi Persik Dicakar Fans Sampai Berdarah

Dewi_Perssik-4

Menjadi seorang selebritas harus siap dengan segala macam kondisi, termasuk dalam menghadapi ulah dari para fans yang terkadang tidak mengenakkan. Setidaknya pengalaman dengan fans tidak mengenakkan itu dirasakan oleh pedangdut Dewi Persik. Depe, begitu ia biasa disapa, harus merasakan wajah dan tangannya berdarah karena dicakar oleh salah seorang fans ketika dirinya mengisi acara di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cipinang.

Dalam akun Twitter pribadinya, @dewiperssik12, mantan istri Saipul Jamil itu mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dengan luka di bagian bibir, dagu dan juga jari tangan. Luka yang diakibatkan oleh cakaran itu membuat wajahnya harus terluka sampai berdarah – darah. Alih alih marah, Depe justru menganggapnya sebagai oleh – oleh dan bukti sayang fans kepadanya.

“lumayan dpt hadiah dr penonton,” kicau Dewi Persik di Twitter, Kamis (9/4/2015).

Tak hanya sekali ini Depe mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari fans. Dalam sebuah kesempatan, ia juga pernah merasakan hal – hal yang hampir mirip saat manggung di tempat lain. Tapi semua itu membuat Depe lebih waspada dan ia juga masih dapat mentolerir sehingga tidak sampai menempuh jalur hukum.

Advertisements
Dewi Persik Dicakar Fans Sampai Berdarah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better