Dell Inspiron 15Z Masuk Pasar Indonesia, Andalkan Intel Core i7

Dell Inspiron 15zDell Inspiron 15z

Belum lama ini laptop Dell Inspiron 15z telah masuk pasar Indonesia dan sudah dapat dibeli di beberapa toko online. Harga yang ditawarkan oleh laptop Inspiron 15z ini adalah Rp 18,4 juta, cukup tinggi. Hal ini wajar mengingat Inspiron 15z dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar dengan desain yang tipis.

Dell Inspiron 15z ini masih mengusung konsep yang sama dengan Ultrabook, yani mengemas spesifikasi tinggi dengan balutan dimensi yang tipis dan ringan. Laptop seri Inspiron 15z ini cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan tak mau berkompromi dengan performa.

Laptop premium Dell Inspiron 15z ini mengusung layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi 4K atau Ultra HD 3840 x 2160 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) untuk memastikan tampilan layar yang cemerlang dan sudut pandang yang luas. Seri Inspiron 15z ini menggunakan sistem operasi Windows 8.1 x64 SL.

Sektor dapur pacu, laptop premium Dell Inspiron 15z ini menawarkan kinerja tinggi di kelasnya dengan mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Core i7-5500 dual-core berkecepatan 2,3GHz dengan Turbo 3,4GHz yang didukung oleh memori RAM lebih berkapasitas 16GB DDR3 untuk mendukung performanya.

Sisi grafis, Dell Inspiron 15z ini cukup perkasa berkat sokongan kartu grafis dari AMD Radeon R9 M270 yang mengusung 640 stream prosesor berkecepatan 725MHz dan turbo yang tidak diketahui yang dipadukan antarmuka memori 128-bit dan dapat dipadukan dengan memori GDDR5 dengan kecepatan 4,5GHz dengan kapasitas 4GB.

Dell membekali laptop premium tipis ini hard disk berkapasitas 1TB untuk menampung data pengguna. Konektivitas Inspiron 15z ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, 3 port USB 3.0, port HDMI, dan card reader. Laptop ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 4 cell. Tak hanya itu, pengguna juga dimanjakan dengan audio berkualitas dari MaxxAudio.

Advertisements
Dell Inspiron 15Z Masuk Pasar Indonesia, Andalkan Intel Core i7 | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better