Dejan Antonic Utamakan PBR Tapi Tetap Buka Peluang ke Persija

Dejan Antonic pbr 2

Masa depan Dejan Antonic hingga saat ini masih belum pasti. Pelatih asal Serbia ini sebenarnya tetap mengutamakan untuk bertahan di Pelita Bandung Raya (PBR). Namun, Dejan Antonic bisa saja menerima tawaran untuk melatih Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Saat ini prioritas utama saya masih di PBR, karena saya ada hormat besar untuk manajemen dan pemain. Mudah-mudahan semua lancar, sehingga saya tetap di PBR. Kalau tidak, masih ada peluang untuk ke tim lain,” kata Dejan Antonic di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mengenai kans ke Persija, Dejan Antonic mengatakan tidak menutup kemungkinan hal tersebut terjadi. Namun, mantan pelatih Arema IPL dan Pro Duta FC ini meminta manajemen tim Macan Kemayoran untuk bersikap tegas jika memang benar menginginkan dirinya.

“Tentu saya hormat sekali untuk Persija karena mereka adalah tim besar di ISL. Tergantung dari manajemen Persija dan faktor-faktor lainnya untuk negosiasi,” tandas Dejan Antonic yang juga disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia U19 pengganti Indra Sjafri ini.

”Saya harap, mereka (manajemen Persija) bisa secepatnya bicara langsung dengan saya, bukan cuma bicara kiri-kanan. Memang, kami sudah bicara, tapi belum secara langsung untuk negosiasi.”

“Saya balik ke Hong Kong dulu karena harus berangkat ke Belgrade untuk ujian sekolah saya dalam rangka mengambil UEFA Pro License pada 28 November. Itu penting sekali buat saya. Mungkin, 10 hari lagi saya buat keputusan apakah tetap di PBR atau ke klub lain,” pungkasnya.

Advertisements
Dejan Antonic Utamakan PBR Tapi Tetap Buka Peluang ke Persija | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better