Dejan Antonic Tak Jelas, Persebaya Bidik Subangkit

subangkit sriwijaya fc

Persebaya Surabaya hingga saat ini bisa memastikan apakah Dejan Antonic bersedia menukangi tim Bajul Ijo untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Manajemen Persebaya pun tampaknya mulai kesal dengan ketidakjelasan ini dan dikabarkan mengalihkan bidikannya terhadap eks pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

Dejan Antonic sebenarnya merupakan kandidat terkuat pengganti Rahmad Darmawan (RD) di Persebaya. Namun, pelatih yang di ISL 2014 sukses bersama Pelita Bandung Raya (PBR) tersebut belum juga memberikan kepastian, begitu pula dengan PBR.

“Sudah saya coba hubungi ke manajemen PBR memastikan status Dejan Antonic, tapi belum bisa,” keluh Direktur Sport Persebaya, Dhimam Abror, beberapa waktu lalu.

“Katanya memang belum (teken perpanjangan kontrak di PBR). Kita juga sudah siap dengan segala permintaan Dejan Antonic, tapi nadanya tidak seperti pembicaraan awal,” lanjutnya.

Lantaran Dejan Antonic tidak jelas, Persebaya kemungkinan akan menjajaki komunikasi dengan Subangkit yang baru saja dipecat dari Sriwijaya FC dan segera digantikan oleh mantan pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo.

“Secara lisan Subangkit memang tanya soal pelatih Persebaya sudah ada atau tidak. Kita lihat perkembangan satu dua hari ini dulu,” pungkas Dhimam Abror.

Dejan Antonic sendiri tampaknya masih bimbang menentukan pilihan. Selain diminati oleh Persebaya Surabaya, pelatih asal Serbia ini juga ingin dipertahankan oleh PBR. Tak hanya itu, Persija Jakarta dikabarkan juga sangat tertarik untuk merekrut Dejan Antonic.

Advertisements
Dejan Antonic Tak Jelas, Persebaya Bidik Subangkit | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better